Akhirnya Rani Juliani Hadir di Persidangan

VIVAnews - Rani Juliani, saksi kunci kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, akhirnya hadir di persidangan. Istri siri Nasrudin ini datang sebagai saksi dari terdakwa mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Pantauan VIVAnews, Rani Juliani tiba di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, sekitar pukul 14.05 WIB.

Rani rupanya menjadi pusat perhatian karena ditunggu banyak pihak, termasuk pengunjung persidangan. Saat datang, wanita yang mengenakan busana blazer hitam ini mendapat pengawalan ketat.

Lima petugas berpakaian preman terlihat mengawal Rani masuk ke ruang sidang. Saat pewarta mencoba menghujani Rani dengan pertanyaan dan mengambil gambar, Rani hanya tertunduk dan tidak menjawab sedikitpun.

Setelah masuk ruang sidang, persidangan pun akhirnya berlangsung secara tertutup. Begitu juga dengan pengeras suara dari dalam ruangan yang diputus agar tidak terdengar ke luar ruang sidang.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Sedianya, Rani hadir dalam persidangan minggu lalu. Tetapi, Rani tidak memenuhi panggilan dengan alasan sakit.

Seperti perintah Ketua Majelis Hakim Herry Swantoro, persidangan dilakukan secara tertutup karena banyak keterangan yang bersifat asusila.

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza


ismoko.widjaya@vivanews.com

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024