Nicole Kidman Enggan Bahas Eks Suami

VIVAnews - Nicole Kidman yang baru saja melakukan sesi foto cover untuk majalah GQ keluaran British, enggan diwawancara dan ditanya soal mantan suaminya, Tom Cruise.

Selama diwawancara majalah GQ, Nicole banyak mengungkap soal kehidupan dan perbedaan cerita cintanya dari yang dulu hingga sekarang. Tapi, Nicole tak mau banyak bicara soal detil kisah cintanya dengan sang mantan, Tom Cruise.

Dalam kesempatan itu, Nicole juga mengungkapkan keberatannya untuk berbicara soal kehidupan pribadinya. "Kamu tidak boleh membaca Diary orang lain. Aku selalu membakar semua jurnal pribadi yang pernah aku miliki, setelah aku memutuskan menikah lagi," ungkapnya, seperti yang dikutip VIVAnews dari Hollyscoop.

Aktris kawakan Hollywood ini memilih tak banyak bicara soal Tom Cruise. Ia hanya mengungkap sedikit tentang masa lalunya. "Dulu aku pernah diingatkan oleh seorang teman dari manajemenku untuk tidak menikah muda, ia bilang, menikah muda hanya bisa menghancurkan karirmu, tapi dulu aku sama sekali tak mementingkan popularitas, yang aku, saat itu aku sedang jatuh cinta dan ingin segera menikah," tutur Nicole yang menikah dengan Tom Cruise di usia 23 tahun.

Setelah bercerai dari Tom Cruise yang sempat membuat kehidupannya terpuruk, Nicole akhirnya bisa kembali bangkit dan jatuh cinta pada Keith Urban yang kini menjadi suaminya.

"Kami sangat bahagia bisa mengarungi hidup bersama. Dengan Keith, aku memiliki pengalaman dan petualangan hidup yang sangat berarti. Ketika komitmen aku sudah berkomitmen untuk hidup dengan Keith, itu sidah menjadi keputusan seumur hidup," imbuhnya dalam wawancara tersebut. 





Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024
Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Seorang oknum anggota polisi inisial H (30), di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap. Anggota Polri berpangkat Briptu diringkus lantaran ketahuan menjual sabu-sabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024