Susno Duadji Mundur

Wakil Kabareskrim Bisa Gantikan Susno

VIVAnews - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji mengundurkan diri. Siapa penggantinya?

"Biasanya, kalau ada yang mengundurkan diri maka wakilnya jadi plt, pelaksana tugas," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Nanan Sukarna, Kamis 5 November 2009.  Saat ini, Wakil Kepala Bareskrim adalah Inspektur Jenderal Polisi Dikdik Mulyana Arief. 

Nanan mengaku tidak tahu alasan Susno mengundurkan diri. Namun, pengunduran diri ini bersamaan dengan hebohnya rekaman dugaan skenario kriminalisasi terhadap dua pimpinan nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto.

Dalam rekaman yang diputar di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa 3 November 2009, nama Susno dan Wakil Jaksa Agung AH Ritonga disebut-sebut dalam percakapan antara seseorang yang diduga Anggodo dengan sejumlah pihak.

Selain Susno, Ritonga pun memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Permohonan itu sudah diserahkan Ritonga kepada Jaksa Agung Hendarman Supandji.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024