Hari Kedua Diwarnai Partai Hidup Mati

VIVAnews - Hari kedua Commonwealth Bank Tournament of Champions akan diwarnai partai hidup-mati tiga petenis. Mereka adalah Magdalena Rybarikova, Agnes Szavay dan Kimiko Date Krumm.

Perjuangan berat akan dilakoni mereka saat tampil di Lapangan Tennis Indoor, Westin Resort, Nusa Dua Bali, Kamis 5 November 2009. Pasalnya, mereka telah mengantongi satu kekalahan saat tampil sehari sebelumnya. Jadi, mereka harus menang kali ini jika tak ingin tergusur.

"Perjuangan saya untuk lolos ke semifinal memang bakal terasa berat karena saya sudah kalah sekali. Namun, peluang masih ada dan saya masih optimistis," kata Kimiko saat jumpa pers, Rabu 4 November 2009.

Kimiko memang sedang berada di ujung tanduk. Petenis veteran asal Jepang itu sudah mengantongi satu kekalahan dari Yanina Wickmayer 6-7(5), 3-6. Satu kekalahan lagi akan melempar Kimiko dari turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS itu.

Hari ini, Kimiko akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Anabel Medina Garrigues. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi keduanya setelah sebelumnya saling mengalahkan.

Pada pertandingan lain, Agnes Szavay juga akan melakoni partai hidup mati kontra Maria Jose Martinez Shancez. Sebelumnya, Szavay dikalahkan oleh unggulan 2 Samantha Stosur 2-6, 6-3, 1-6 pada penyisihan Grup B.

Di grup A, Magdalena Rybarikova juga bernasib tak jauh beda. Petenis Slovakia itu harus bekerja keras untuk bisa lolos ke semifinal setelah dikalahkan oleh unggulan 1 Marion Bartoli dua set langsung 4-6, 4-6.

Sore ini, Rybarikova akan berhadapan dengan petenis Israel, Shahar Peer. Ini merupakan pertemuan perdana bagi keduanya.

Commonwealth Bank Tournament of Champions menggunakan sistem round robbin. Ke-12 petenis dibagi dalam empat grup dan dipimpin oleh satu petenis unggulan.

Usai menjalani penyisihan grup, empat petenis terbaik akan diurutkan berdasarkan peringkat untuk bermain di babak semifinal.

Juara grup A yang memiliki peringkat tertinggi, akan berada di posisi paling atas babak semifinal. Diikuti peringkat tertinggi kedua mengisi posisi terakhir. Sedangkan dua semifinalis lainnya akan diundi untuk mengisi posisi 2-3.

Partai ini akan digelar Sabtu, 7 November 2009. Sedangkan final akan digelar Minggu, 8 November 2009. Penyelenggara juga menyiapkan satu petenis cadangan, Vera Dushevina untuk mengantisipasi peserta yang sakit atau cedera.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024