Malam Ini, Kapolri Bertemu Komisi III DPR

VIVAnews - Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan rapat dengan Komisi III Bidang Hukum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Rapat akan digelar malam ini di Gedung Dewan.

"Kalau tidak ada perubahan jadwal, jam 7 malam ini Bapak Kapolri bersama tim penyidik diminta hadir dan dipanggil oleh Komisi III DPR," kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 5 November 2009.

Dalam pertemuan malam nanti dengan Komisi III DPR, Nanan belum mengetahui apakah pertemuan itu akan berlangsung secara tertutup atau terbuka.

Nanan mengatakan, informasi yang akan disampaikan Polri kepada masyarakat melalui DPR adalah cara yang paling legal dan transparan. "Kalau di depan Komisi III DPR, itu kan badan yang legal," ujar Nanan.

Nanan berharap pertemuan malam nanti akan berlangsung secara terbuka. "Harapan saya, kalau terbuka diharapkan teman-teman bisa hadir langsung dari sumbernya. Kalau tertutup bukan kewenangan kami," kata mantan Kapolda Sumatera Utara ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League


ismoko.widjaya@vivanews.com

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024