Preview Chelsea vs Manchester United

Evra: MU Harus Perbaiki Pertahanan

VIVAnews - Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge untuk meladeni Chelsea di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Inilah bigmatch paling akbar di paruh pertama musim 2009-2010.

Bagaimana tidak, dua klub ini bergantian mengisi puncak klasemen EPL. Di beberapa laga awal, Setan Merah berhasil unggul.

Namun masuk pekan ke-10, gantian The Blues yang menggeser posisi MU di puncak. Kini, kedua klub itu hanya selisih dua poin di tangga klasemen Premier League.

Agar bisa menang, bek MU, Patrice Evra memberi saran bagi rekan-rekannya. Yaitu perbaiki dulu lini belakang mereka. Dalam pertandingan terakhir melawan CSKA Moskow, Setan Merah kebobolan tiga gol di Old Trafford.

"Anda tak bisa bilang defender tampil memukau bila kebobolan tiga gol di kandang," kata Evra seperti dilansir Tribal, Kamis 5 November 2009.

"Memang pada akhirnya kami bisa mengejar ketertinggalan gol seperti saat melawan Manchester City. Tapi, kami harus memastikan tidak akan lagi kebobolan tiga gol pada Minggu (8 November 2009) nanti," tambahnya.

Setan Merah tak pernah menang di Stamford Bridge sejak 2002 lalu. Musim ini pun The Blues sementara tercatat sebagai tim paling produktif di Premier League.

Chelsea menjaringkan 28 gol ke jala lawan dalam 11 pertandingan. Chelsea juga belum terkalahkan dalam lima laga kandang Stamford Bridge, musim ini.

Namun, ini tak membuat Evra was-was menyambangi markas pasukan Carlo Ancelotti itu. Ia malah merasa tertantang untuk menaklukan The Blues di depan pendukungnya sendiri.

"Satu pertandingan yang sangat saya inginkan menang musim ini adalah di Stamford Bridge. Saya sudah lupa kapan terakhir kali kami menang di sana. Tapi yang jelas, inilah saatnya mengakhiri semua itu," jelas Evra.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024