Henidar Amroe Memutuskan Pakai Jilbab

VIVAnews - Henidar Amroe baru saja membuat sebuah keputusan besar. Aktris cantik ini merubah penampilannya dengan dibalut dan tertutup jilbab.

Jangan kaget jika melihat penampilan baru Henidar Amroe. Pasalnya, wanita cantik bertubuh tinggi langsing ini sudah memutuskan untuk 'menutup dirinya' dengan jilbab.

"Memutuskan berjilbab sejak dua bulan yang lalu. Dengan jilbab ini, Insya Allah saya tidak akan menerima peran-peran yang menggoda atau antagonis," ucapnya di Plaza FX, Kamis, 5 November 2009.

Bagi wanita yang sampai sekarang masih sendiri ini, memilih memakai jilbab merupakan sebuah tanggung jawab besar dan jalan terbaik yang pernah diambilnya.

Tantangan dan ujian pun kerap menghampiri, terutama dalam profesinya yang menggeluti dunia hiburan dan sinetron sejak lama.

Pernah saya ditawari untuk melanjutkan sebuah sinetron, lalu saya pake jilbab dan sinetronnya break. Lalu saya disuruh buka jilbab, ya saya bilang ke orang yang nyuruh saya, "mau nggak taruhannya sama Tuhan", akhirnya sinetronnya berhenti," imbuh Henidar berbagi cerita.

Sejak memakai jilbab, Henidar juga merasa lebih damai, aman dan dekat dengan Allah. "Ada alasan tertentu mengapa saya akhirnya memakai jilbab, yang jelas saya sudah Istikharah terlebih dahulu," tutupnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024