HOROSKOP 17 - 23 November 2008

SCORPIO
Jangan mudah tergoda pada penampilannya. Meski pembawaannya membuat Anda kagum, tapi sebaiknya hindari pulang bersamanya. Kenali dulu karakternya lebih dalam. Gunakan insting Anda saat bernegosiasi dengan klien. Hati hati, jangan sampai suasana hati mempengaruhi negosiasi. Hilangkan semua masalah untuk sementara.  Jangan cemas dengan grafik keuangan yang sedikit menurun, kondisi keuangan sedikit demi sedikit akan membaik.

Asmara: Nggak bisa menahan egois
Keuangan: Atur pembayaran tagihan apapun itu
Kesehatan: Malas mandi
Karier: Semakin berat persaingan

SAGITARIUS
Setiap hari Anda selalu merindukannya, demikian pula saat ini. Namun jangan sampai membuat Anda malas dalam beraktivitas. Jangan tambah masalah pekerjaan dengan pikiran negatif.  Hal itu sangat tidak menguntungkan Anda. Kesehatan lebih berharga daripada yang lain. Jadi, sebisa mungkin untuk bersabar.  Pekerjaan yang telah diselesaikan mendapatkan bonus tak terduga. Kondisi keuangan Anda jadi berlimpah.

Asmara: Curi pandang
Keuangan: Besar pengeluaran dari pemasukan
Kesehatan: Harus periksa darah
Karier: Cari penunjang lain selain yang tetap

CAPRICORN
Tidak ada salahnya ngobrol serius dengan pasangan. Terutama bila keadaan sudah tidak nyaman. Anda punya kemampuan menyatukan perbedaan yang terjadi di tempat kerja. Hal ini menambah nilai plus pada kinerja Anda. Usahakan menghindari makanan terlalu pedas, karena menyebabkan penyakit lama kambuh kembali. Banyak pemasukan mengalir. Jangan lupa disisihkan untuk berderma.

Asmara: Kenali lebih jauh
Keuangan: Boleh juga travelling
Kesehatan: Kurangi takaran makan
Karier:  Pindah divisi

AQUARIUS
Nampaknya Anda sering memaksakan kehendak terhadap pasangan. Cobalah bersikap lebih arif dan  bijaksana. Tidak ada salahnya Anda mengalah. Sikap toleransi dan hidup sosial Anda di lingkungan kerja perlu ditingkatkan. Bersyukurlah apa yang Anda dapatkan sekarang ini, sehingga tidak terlalu menjadi beban pikiran.

Asmara: Menikmati hubungan tanpa status
Keuangan: Hati-hati, ada penipuan berkedok bisnis
Kesehatan: Kurang darah
Karier: Konsultasikan sebelum bertindak

PISCES
Nampaknya Anda mulai merasakan, kalau hubungan Anda berdua mulai hambar. Salah satu penyebabnya, Anda ingin semuanya berjalan sempurna. Anda sudah bisa bernapas lega, karena pekerjaan yang dibebankan pada Anda sudah selesai. Kondisi keuangan masih memprihatinkan, Anda perlu memikirkan dan segera mengambil tindakan. Selama Anda mengikuti anjuran dari orang yang lebih ahli, niscaya gangguan yang dirasakan akan hilang dengan sendirinya.

Asmara: Buat dia nyaman
Keuangan: Sisihkan untuk akhir tahun
Kesehatan: Lebih Nyaman
Karier: Jangan individual

ARIES
Anda dapat membuat perasaannya melambung . Hal ini karena sikap perhatian Anda yang tulus dan tanpa pamrih. Jangan pernah mengenal lelah dalam mengejar karier Anda. Sudah saatnya kinerja Anda dilihat oleh seluruh atasan. Anda akan menerima beberapa ide dari rekan bisnis. Tapi sebaiknya jadikan hal ini sebagai acuan untuk memulai suatu usaha.

Asmara: Ada pilihan orang tua
Keuangan: Lagi pusing banyak yang harus dibagi
Karier: Bersitegang dengan teman
Kesehatan: Kurangi minum kopi

TAURUS
Dia sedang butuh dukungan atas situasi yang tidak menentu saat ini. Beri dia pelukan hangat. Anda terlalu keras bekerja, sehingga lupa menikmati hasil kerja. Makin keras Anda bekerja makin kacau hasil yang Anda buat. Pulihkan stamina dengan mencari hawa segar. Usahakan untuk mencari rekan bisnis yang satu visi dan misi dengan Anda.

Asmara: Lebih selektif
Keuangan: Masih stabil
Karier: Buat budget tahun depan
Kesehatan: Jangan banyak minum air dingin

GEMINI
Anda sepertinya kurang serius dalam menjalankan suatu hubungan. Potensi iseng Anda masih kuat tanpa memikirkan yang lain. Kemahiran dalam suatu bidang membuat Anda dipercaya oleh atasan untuk mengerjakan sesuatu dengan tanggung jawab besar. jangan menngonsumsi makanan yang dingin-dingin. Flu akan menyerang Anda.  Jangan mengambil sesuatu yang bukan milik Anda, meski godaan tersebut memang ada.

Asmara: Hubungan lagi goyah
Keuangan: bertambah
Karier: Banyak yang butuh Anda
Kesehatan: Ingat pesan dokter

CANCER
Pasangan Anda nggak sensitif saat ini. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Jangan terbawa oleh permasalahan yang sedang dihadapi rekan kerja Anda. Jangan sampai hal ini mempengaruhi kinerja kerja. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu berat memikirkannya. Takutnya, bukannya untung malah menjadi buntung.

Asmara: Lagi jaga jarak
Keuangan: Merosot drastis
Kesehatan: Awas infeksi mata
Karier: Lagi proses kenaikan gaji

LEO
Bila Anda tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin perlu mencari cara lain dalam mengejarnya. Pekerjaan yang menumpuk tidak mengenal waktu harus diimbangi dengan olahraga ringan setiap pagi. Perjuangan Anda selama ini akhirnya membuahkan hasil, ada permintaan yang membuat usaha Anda menuai untung.

Asmara: Banyak godaan
Keuangan: Simpan untuk bisnis
Kesehatan: Flu
Karier: Jangan ambil risiko

VIRGO
Seharusnya Anda lebih banyak menghabiskan waktu berduaan saja. Batasi acara ngumpul bareng teman. Coba selesaikan kesalahpahaman yang terjadi antara Anda dan pasangan. Jangan lupa untuk membuat tim kerja. Tantangan akan Anda hadapi dalam mengisi kekosongan keuangan Anda.

Asmara: Semakin cinta
Keuangan: Cepat cari tambahan
Kesehatan: Pernapasan terganggu
Karier: Nggak yakin dengan hasil sendiri

LIBRA
Saatnya Anda menentukan sikap. Sepertinya dia akan meminta kepastian dari Anda mengenai hubuangan berdua. Pikirkan dengan baik. Sikap Anda yang selalu plin plan dalam menyelesaikan permasalahan akan membuat karier Anda sedikit goyang. Obsesi untuk mendapatkan tubuh yang ideal jangan sampai membuat Anda mendapatkan penyakit. Keinginan berbelanja sebaiknya ditunda dulu. Bisnis Anda menuju ke hal yang positif.

Asmara: Di awal akan ada cemburu
Keuangan: Masih ada simpanan
Kesehatan: Banyak pikiran
Karier: Kreativitas semakin berkembang

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024