Surya Saputra Beradu Akting dengan Dua Istri

VIVAnews - Surya Saputra akan berperan sebagai ayah Ratna, tokoh sentral wanita dalam drama musikal "Gita Cinta The Musical".

Dalam pementasan drama musikal yang akan digelar tanggal 19-21 Maret 2010 ini, Surya akan beradu akting dengan Cynthia Lamusu dan Uchie Nurul, dimana keduanya sama-sama akan berperan sebagai istri Surya Saputra.

Menanggapi hal ini, Cynhtia Lamusu hanya berkomentar sambil tertawa. "Nggak apa-apa, yang penting adil, tapi kita disini nggak ngomongin  soal poligami ya," ujarnya di tengah-tengah acara Konferensi Pers "Gita Cinta The Musical", Rabu, 4 November 2009.

Sementara, Uchie yang berperan sebagai istri Surya mengaku sempat grogi berakting dengan Surya. "Tapi kita berusaha profesional aja, pas sesi pemotretan, aku juga sempet ijin ke Cynthia untuk meminjam Surya," papar Uchie tersenyum lebar dan melirik Cynthia.

Surya Saputra justru merasa ingin total berakting. Pasalnya, Surya sudah lama mendambakan untuk bisa berakting dalam drama musikal. "Apalagi ini ceritanya sangat melegenda dan sudah terkenal. Disini aku berperan sebagai ayah Ratna yang otoriter, dan hidupnya insecure, nggak ada adegan mesranya kok," ujar kolektor berbagai action figure ini.


Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024