Ketua Komisi Hukum: KPK Luar Biasa

VIVAnews - Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi. Rapat kali ini memang pertemuan resmi pertama antara KPK dengan DPR periode 2009-2014 yang belum lama ini dilantik.

Saat ini rapat baru saja dimulai di Ruang Rapat Komisi Hukum, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 4 November 2009. Seluruh anggota Komisi III sedang berkenalan satu persatu dengan pimpinan KPK.

Rapat dipimpin Ketua Komisi Hukum, Benny Kabur Harman, menyatakan rasa terima kasihnya kepada KPK karena masih bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri rapat di DPR. Meskipun saat ini lembaga tersebut sedang dilanda kesibukan yang teramat sangat. Terlebih, kelima pimpinan KPK hadir lengkap dalam rapat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan KPK karena dapat hadir meskipun sampai semalam sangat sibuk. KPK luar biasa," kata Benny memuji saat membuka sidang.

Pimpinan KPK sampai tengah malam tadi memang menggelar rapat internal di Gedung KPK bersama dua pimpinan nonaktif KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, tepat setelah keduanya dibebaskan dari tahanan.

Meskipun mereka menggelar rapat internal hingga larut malam, namun ternyata seluruh pimpinan KPK hari ini hadir di DPR tepat waktu. Mereka telah tampak di ruang tamu Komisi III bahkan sebelum rapat dimulai pukul 09.00 sesuai jadwal yang telah direncanakan. Tak pelak, kedisiplinan para pimpinan KPK ini menguncang decak kagum dari Ketua Komisi III.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China
Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024