Mariah Carey Rayakan Natal dengan Seksi

VIVAnews - Membuka kado di bawah pohon natal, atau menikmati segelas eggnog di depan perapian adalah cara konvensional menikmati malam Natal.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Mariah Carey yang baru 6 bulan menikah dengan suaminya, Nick Cannon punya cara lain yang menurutnya lebih seru. Penyanyi yang akrab disapa Mimi ini mengungkapkannya pada Redbook, seperti VIVAnews kutip, Sabtu 15 November 2008.

"Aku selalu membeli pakaian dalam ala Santa. Walaupun tak akan ada yang melihatku mengenakannya," ujar penyanyi 39 tahun ini. Namun Mariah senang, tahun ini akan ada yang menikmati tradisi Natalnya tersebut.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Kala belum punya pendamping dan masih menjanda, pelantun 'Dream Lover' ini merayakan Natal bersama sahabat-sahabat perempuannya. Berendam dalam jacuzzi dengan bikini, berguling-guling di salju, lalu kembali berendam.

Namun itu dulu. Sekarang Mariah menanti-nanti Natal tiba. Ia ingin bisa melewatinya dengan suami baru. "Aku sedang menunggu saatnya jatuh cinta di Hari Natal," sambung Mariah.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Menurutnya Natal selalu menyenangkan. Tapi jika menyambutnya dengan perasaan jatuh cinta, hal itu seperti lapisan icing pada kue yang membuatnya semakin spesial.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024