Kolam Ikan Dalam Rumah Bikin Hoki?

Tanya:
Saya ingin membuat kolam ikan di dalam rumah. Katanya, kolam ikan bisa menambah hoki empunya rumah. Apa saja yang harus saya perhatikan sebelum membangun kolam ini?

Jawab:
Kolam ikan atau kehadiran unsur air dalam kehidupan manusia dalam tradisi Cina memang merupakan simbol keberuntungan secara umum. Namun secara khusus kehadiran air bagi pemilik rumah bisa berakibat kurang baik atau baik, tergantung dari unsur kelahiran lengkap manusia (tanggal, bulan, tahun dan jam).

Apabila seseorang tidak cocok dengan unsur air, bisa terjadi kesulitan berekspresi atau banyak saingan yang mengakibatkan konflik. Bisa juga terjadi banyak aktivitas, tapi hasilnya kurang maksimal. Jadi, bila ingin menghadirkan sebuah kolam ika n dalam rumah, sebaiknya disesuaikan dengan unsur kelahiran.

Dalam membangun kolam ikan juga harus berhati-hati, sebaiknya jangan di dalam atau tengah rumah. Bisa mengakibatkan kecenderungan kurang seimbang pada penghuninya. Secara umum dan netral sebaiknya hadirkan kolam ikan di depan pintu masuk utama atau di belakang halaman.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Konsultan:
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024