Politisi PKS Fahri Hamzah

Survei Buktikan Iklan PKS Dinilai Bagus

VIVAnews - Meski hanya berdurasi 15 detik, masyarakat menilai iklan Partai Keadilan Sejahtera bagus. Penilaian bagus terhadap iklan yang memunculkan sejumlah tokoh nasional itu dibuktikan dengan survei.

"PKS juga tidak berusaha mencari sensasi. PKS tidak akan meluncurkan iklan tidak bagus. Dan efek iklan tersebut bagus. Kami punya tim survei khusus yang profesional mensurveinya. Begitu disurvei, orang-orang bilang itu bagus," ungkap Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah, dalam diskusi di Press Room DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, 14 November 2008.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Namun Fahri tidak menjelaskan bagaimana hasil survei itu dengan lebih lengkap. Juga tak ada penjelasan, bagaimana pengaruh iklan itu terhadap suara PKS. Namun, Fahri beralasan, iklan dinilai bagus karena menampilkan tokoh-tokoh populer.

"Kami menampilkan pahlawan nasional dalam iklan kami justru karena mereka dikenal publik. Tidak mungkin orang yang tidak dikenal publik kami taruh dalam iklan itu," kata Wakil Ketua Fraksi PKS itu memberi alasan menampilkan pendiri Nahdhatul Ulama KH Hasyim Asyari, pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan, mantan Presiden Soekarno dan Soeharto.

Dan PKS mengakui tidak meminta izin menayangkan gambar-gambar tokoh itu. Namun tak ada maksud PKS menegasi organisasi-organisasi massa tertentu. "PKS tidak didirikan untuk ormas atau kelompok. Ini juga bukan mau melupakan masa lalu tapi konsekuensi dari demokrasi yang kita pilih 10 tahun lalu membuat kita semakin individualis," kata Fahri yang mencalonkan diri lagi dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat nomor urut 1.

Lagi pula tokoh-tokoh yang ditampilkan, menurut PKS, sudah menjadi milik nasional. "Sekarang kalau Megawati berpidato dengan background Soekarno di belakangnya itu oke. Tapi kalau Bung Karno diklaim secara individual sebagai bapak Megawati, itu jug tidak boleh karena Soekarno milik publik," tandasnya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024