"Trick-or-Treat" di Gedung Putih

VIVAnews - Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama membagikan permen M&M dan buah kering kepada lebih dari 2.000 anak yang melakukan permainan khas Halloween "trick-or-treat" di Gedung Putih, Sabtu 31 Oktober 2009.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Berpakaian kostum pahlawan kebajikan, bajak laut, peri, dan kostum tengkorak, anak-anak datang bersama orang tua mereka dari berbagai wilayah di Amerika Serikat (AS), antara lain dari Maryland, Virginia, dan Washington DC.

Mereka berbaris di halaman Gedung Putih. Suami istri Obama tersenyum, mengobrol ringan dan memberikan tas suvenir transparan yang juga berisi biskuit manis buatan koki Gedung Putih, Bill Yosses. Sebuah buku ketrampilan National Park Foundation Ranger. Michelle Obama mengenakan tiruan telinga kucing terbuat dari bulu dengan atasan bermotif leopard.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Laba-laba palsu berukuran besar, berwarna hitam terjuntai pada jejaring dipasang dari atas serambi Gedung Putih. Labu khas Hallowen diletakkan di sekitar lajur dan tiang. Perayaan Halloween dengan pembagian suvenir ini ditujukan bagi anak usia 6 hingga 14 tahun. "Dia menyentuh tangan saya," kata Tiera Thomas, 11 tahun, dari Washington D.C., setelah mengambil permen dari Presiden Obama.

Presiden Obama dan Ibu Negara menghabiskan sekitar setengah jam untuk membagikan permen kepada trick-or-treaters. Selain untuk merayakan Halloween, acara yang digelar di Gedung Putih juga bertujuan untuk memberi penghormatan bagi keluarga anggota militer yang tewas di Afghanistan. (AP)

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024