Longsor Cianjur

10 Korban Tewas, 7 Orang Masih Tertimbun

VIVAnews - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengumumkan bahwa korban tewas dalam bencana longsor di Cianjur, Jawa Barat, mencapai 10 orang. Selain korban tewas, tujuh orang diperkirakan masih tertimbun longsor.

"Berdasarkan Satlak di lapangan, korban yang meninggal ada 10 orang. Tujuh diperkirakan orang masih tertimbun longsor," ujar petugas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Setyo Sutarmo, ketika ditemui VIVAnews di kantornya, Jalan Juanda, Jakarta Pusat, Jumat, 14 November 2008.

Sebelumnya diberitakan, empat orang korban tewas sudah dievakuasi. Selain korban tewas, ujar Setyo, petugas di lapangan juga mendata ada 30 orang mengalami luka-luka.

Longsor telah menimbun sebagian warga Kampung Nyalindung, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat. Lokasi perkampungan yang tertimpa longsor itu, dilaporkan rawan tertimbun tanah yang terkikis dari tebing.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024