Johnny Depp Bertemu "Alice in Wonderland"

Johnny Depp dan Tim Burton bersatu lagi. Depp akan bertemu "Alice in Wonderland" versi Burton. Dalam film ini, ia kebagian peran sebagai Mad Hatter.

Mad Hatter adalah tokoh pria setengah baya yang mengenakan topi tinggi. Mirip seperti topi Willy Wonka di "Charlie and the Chocolate Factory". Film itu juga disutradarai Burton, yang memasang Depp sebagai tokoh sentralnya.

Depp dan Burton bagai dua sahabat tak terpisahkan. Mereka pertama kali bekerjasama di tahun 1990-an silam. Saat itu, Depp main di filmnya, "Edward Scissorhands". Sebelum itu, mereka juga berkolaborasi untuk "Sweeney Todd".

Saat suami aktris Helena Bonham Carter ini mengungkapkan niat menggarap "Alice in Wonderland" versinya, nama Depp disebut-sebut. Ia adalah kandidat kuat pemeran tokoh Mad Hatter.

Disney, rumah produksi film ini mengumumkan daftar pemain "Alice in Wonderland" beberapa waktu lalu. Demikian VIVAnews kutip dari Reuters, Kamis 25 September 2008.

Berpasangan dengan Depp, aktris cilik Mia Wasikowska. Aktris asal Australia ini memang belum sepopuler Depp. Sebelumnya ia pernah main dalam film garapan HBO "In Treatment". Selain Mia, juga ada aktor Matt Lucas yang kebagian peran sebagai si kembar Tweedledum dan Tweedledee. Matt sebelumnya pernah main dalam serial komedi "Little Britain USA".

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024