Hak Angket Bank Century

Demokrat: Anggota DPR Tentu Ikut Menghormati

VIVAnews – Fraksi PDI Perjuangan DPR terus mendorong pengajuan Hak Angket Century. Tapi, Fraksi Demokrat memilih tetap menunggu hasil resmi audit investigasi yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap bank yang kini berubah nama menjadi Bank Mutiara.

“Audit BPK itu kan permintaan DPR. Tentunya anggota dewan bisa menghormatinya dan menunggu hasilnya,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPR, Anas Urbaningrum, di Parlemen, Senayan, Kamis 29 Oktober 2009.

Anas mengatakan Fraksi Demokrat tidak dalam posisi untuk menghalangi Fraksi PDI Perjuangan yang membentuk tim investigasi dan akan terus menggulirkan pengajuan hak angket Bank Century. “Tidak apa-apa. Itu hak PDI Perjuangan,” katanya.

Mengenai adanya fraksi-fraksi dari partai koalisi pendukung pemerintah yang mendukung pengajuan hak angket, Anas mengatakan akan tetap melihat perkembangannya.

“Masing-masing fraksi punya mekanisme sosialisasi internal. Kami kan berkoalisi,” katanya.

 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024