Seri Milan Membuat Leonardo Kecut

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Leonardo tak bisa berkata lagi selepas pertandingan melawan Napoli, dini hari tadi. Kemenangan yang sudah di depan mata menguap begitu saja berkat dua gol Napoli di menit akhir pertandingan.

Rossoneri pun harus puas dengan hasil imbang 2-2. Itu sekaligus mematahkan rentetan kemenangan Il Diavolo Rosso di tiga pertandingan sebelumnya.

"Hasil ini membuat kami pulang dengan mulut pahit. Tapi, kami bermain dengan cukup baik. Kami start dengan baik pula dengan ide utama menyerang sesering mungkin," ujar Leo kepada Goal.

Hasil imbang itu memang terjadi secara dramatis. Sebab, Milan unggul dua gol lebih dulu lewat gol cepat Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato di menit 3 dan 6. Namun, tekanan tuan rumah rupanya membuat Pato cs goyah juga.

Terutama setelah gelandang Milan, Ignazio Abate diusir wasit akibat akumulasi kartu di menit 86. Kurang satu pemain langsung mengubur niat Rossoneri mengambil kemenangan keempatnya. Memasuki menit 90, Milan langsung kebobolan dua gol.

"Kami cukup baik menangani permainan, terutama di 10 menit pertama babak kedua. Tapi, tiba-tiba hasil imbang ini datang," kata Leo lagi.

Meski gagal meraih angka penuh, Leo masih yakin kalau pasukannya masih berada dalam mood terbaik. Atmosfer inilah yang wajib dipertahankan Leo ketika membawa timnya meladeni Parma, akhir pekan ini.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024