Polisi Cari 15 Korban Longsor Cianjur

VIVAnews - Bencana longsor menimbun satu pemukiman warga di Cianjur, Jawa Barat. Petugas masih mencari informasi 15 orang yang dikabarkan hilang dalam bencana longsor di Kampung Nyalindung, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat itu.

"Belum ada laporan kepastian soal 15 orang yang tertimbun longsor," tegas petugas Kepolisian Sektor Campaka, Cianjur, Briptu Rosidin, dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 14 November 2008.

Longsor tersebut, ujar Rosidin, disebabkan adanya banjir bandang yang mengikis tebing bukit di kampung tersebut. Longsor yang terjad dini hari itu, menimbun sebagian pemukiman Kampung Nyalindung.

"Pemukiman itu padat. Dugaan sementara, longsor disebabkan meluapnya Kali Cikondang. Tetapi, informasi itu belum pasti semuanya," tegas Rosidin. Menurut dia, lokasi pemukiman Nyalindung memang terletak pada posisi yang rawan longsor. 

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024