Ledakan di McDonald's

Enam Anggota Puslabfor Lakukan Penyelidikan

VIVAnews - Sekitar enam orang anggota Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri kembali mendatangi McDonald's Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka melakukan penyelidikan lanjutan di lokasi kejadian.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

Pantauan VIVAnews, petugas Puslabfor terlihat melakukan analisa penyebab ledakan dari sisa ledakan yang masih berserakkan.

Petugas melakukan penyisiran di sekitar dapur dan lantai dua restoran. Selain itu mereka melakukan pengukuran terhadap jarak ledakan juga kembali dilakukan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kekuatan ledakan.

Saat ini sisa ledakan masih berserakkan di sekitar tempat kejadian. Pintu masuk juga masih terkunci. Garis polisi juga masih tampak di pintu masuk restoran waralaba asal Amerika itu.
 
Ledakan di McDonald pukul 18.30 WIB, kemarin malam. Sejumlah kaca dan atap di restoran hancur. Ledakan terdengar hingga radius satu kilometer.

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024