Moratti Serang Media

VIVAnews - Presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti, memang selalu menyisakan kesabaran buat Adriano. Meski berulang kali membuat masalah, namun sang presiden selalu membela striker Brasil itu.

Ya. Moratti membantah keras jika timnya saat ini sedang bermasalah dengan Adriano. Bahkan, taipan minyak Italia itu malah menyerang media yang dianggapnya mengarang cerita yang membuat masalah itu meruncing.

"Keributan mengenai Adriano adalah buatan jurnalis," ujar Moratti seperti dilansir Goal, Jumat, 14 November 2008.

"Kami tidak pernah mengalami masalah serius dengannya. Ini terlalu didramatisir. Adriano pemain bagus, anak yang baik namun ia memang sedikit mengalami masalah saat ini," beber Moratti.

Dalam kesempatan itu Moratti juga menegaskan seputar masa depan Julio Cruz. Presiden Nerazzurri itu mengaku akan tetap mempertahankan El Jardinero di Giuseppe Meazza.

Menurutnya, rumor yang mengatakan Cruz akan didepak dari skuad Jose Mourinho hanya sebuah 'fantasi' belaka.

Saat ini Nerazzurri memang harus rela berbagi tempat dengan Juventus di puncak klasemen. Dini hari tadi, La Vecchia Signora menghancurkan Genoa 4-1 yang membuatĀ  torehan poin mereka sama dengan Inter menjadi 24.

"Kami berharap kami akan menuai hasil bagus di Palermo, Sabtu nanti," tutup Moratti.

Namun Javier Zanetti cs berpeluang berada di puncak jika berhasil melewati Palermo di Stadion Renzo Barbera, Sabtu, 15 November 2008 nanti.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024