Century Boleh Ikut Kliring, BI Siapkan Dana

VIVAnews - Bank Indonesia mengizinkan PT Bank Century Tbk mengikuti kliring pada hari ini, Jumat, 14 November 2008.

"Bank Century sudah boleh ikut kliring hari ini," ujar Direktur Pengaturan Bank BI Halim Alamsyah kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat, 14 November 2008. Namun, Halim tak menjelaskan lebih detail alasan diizinkannya bank tersebut ikut kliring kembali.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dalam keterangan pers pagi ini, Gubernur BI Boediono juga menegaskan kliring Bank Century dibuka hari ini. Suspensi saham Bank Century juga sudah dibuka kembali oleh otoritas bursa efek Indonesia.

Seluruh kantor Bank Century buka di seluruh Indonesia. BI juga akan menyiapkan dana untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Bank Indonesia juga menyiapkan fasilitas pendanaan jangka pendek untuk perbankan.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Bank Century kemarin tidak diizinkan mengikuti kliring karena terlambat menyetor dana pre-fund atau cadangan jika terjadi mismatch dalam transaksi kliring. Juga terkait suspensi saham Bank Century.

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024