Ledakan Tabung Gas di McDonald Lokasari

Tim Gegana Sisir Lokasi Ledakan

VIVAnews – Tim Gegana Kepolisian Daerah Metro Jaya mendatangi lokasi ledakan di McDonald’s Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 19.18 Waktu Indonesia Barat.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Tim yang beranggotakan lebih dari 10 anggota itu langsung menyisir lokasi ledakan. Dua anggota tim gegana lainnya dengan senjata lengkap, bersiaga di depan lokasi.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah, M Iryawan mengatakan ledakan berasal dari tabung gas. Menurutnya, kejadian terjadi ketika korban yang bernama Feri, pegawai McDonald’s, memperbaiki selang gas. ”Karena bukan teknisi, perbaikannya kurang sempurna sehingga menimbulkan ledakan,” katanya di lokasi kejadian, Kamis 13 November 2008.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Feri saat ini mengalami luka bakar dan dirawat di Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Belum ada penjelasan mengapa tim gegana tetap melakukan penyisiran meski ledakan diduga dari tabung gas.

Pantauan VIVAnews, kaca masih bertebaran di lokasi kejadian. Plafon di Lantai II restoran waralaba asal Amerika Serikat itu terlepas. Kerumunan warga yang antusias ingin tahu kejadian ledakan, makin banyak di lokasi.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Chicco Jerikho

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Sempat mengalami sesak nafas, hingga tak bisa sadarkan diri. Chicco Jerikho mengaku saat itu sudah seperti berada di ambang kematian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024