Rp 350 Juta Raib

Dewi Persik Minta Manajer Tanggung Jawab

VIVAnews - Pedangdut ini mengaku kehilangan uang Rp 350 juta dalam bentuk deposito. Tabungannya pun tinggal sisa Rp 7 juta. Entah kemana raibnya uang sebanyak itu. Dewi Persik pun meminta pertanggung jawaban manajernya, Asep.

"Saya hanya minta rincian pertanggungjawaban dari Juli, Agustus, September, Oktober," ujar Dewi yang ditemui di lokasi syuting film 'Setan Budek' di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 13 November 2008.

Menurut mantan istri Saipul Jamil tersebut , ia tidak pernah menuding Asep penipu. Ia hanya minta tanggung jawab. Karena pria yang mengatur keuangannya itu tidak dapat dihubungi. "Jangan tiba-tiba ngabur gitu aja dong," cetusnya.

Kini Dewi ditinggal Asep tanpa kejelasan kemana uang ratusan juta miliknya. Pedangdut kelahiran Jember, 22 tahun silam ini menjelaskan Asep adalah pengganti manajer lamanya.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Pelantun 'Bintang Pentas' ini mengaku mempekerjakannya karena kasihan Asep mengemis minta pekerjaan padanya. Dewi pun menggaji Asep Rp 10 juta sebulan.

Sekadar informasi, Dewi mengetahui uangnya raib entah kemana setelah melihat laptop milik Asep. Laptop yang diberikan Dewi padanya itu seharusnya memuat segala laporan keuangan bintang 'Tali Pocong Perawan' itu. Namun tak satupun ditemukannya.

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024