Iniesta: Tak Ada Krisis di Barcelona

VIVAnews - Kekalahan Barcelona di Liga Champions mengguncang pentas sepakbola dunia. Apalagi, kekalahan itu diderita di kandang dari juara Rusia, Rubin Kazan.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan bahwa timnya tak mengalami krisis. Itu justru akan memacu rekan-rekannya untuk menjejaki sukses musim lalu kala menjadi treble winners dan membuktikan Barca masih tim super.

"Terlalu cepat memvonis kami sedang berada dalam krisis," kata Iniesta kepada Goal.

Hasil seri 0-0 melawan Valencia di laga terakhir La Liga, serta kekalahan 1-2 dari Rubin menggelisahkan fans Barca. Tapi, Iniesta menyebut kondisi Camp Nou tak sejelek yang dikira banyak orang.

"Saya tak pernah berpikir hasil seri di Valencia sebagai kemunduran. Kalah di kandang di Liga Champions memang menyesakkan, tapi itu bisa terjadi di sepakbola," lanjut Iniesta.

Dynamic Duo lini tengah Blaugrana bersama Xavi Hernandez ini memberi contoh musim lalu. Barca mengawalinya dengan kekalahan di La Liga, tapi akhirnya bisa menutup musim dengan sukses besar.

"Kami ingin mencetak tahun-tahun yang fantastis. Bukan hanya musim fantastis," tutur Iniesta. "Kami juga ingin membuktikan masih menjadi tim besar."

Iniesta juga bicara mengenai Ballon D'Or. Dimana pria 25 tahun ini menjadi salah satu nominatornya.

"Tentu, ini sangat menyenangkan. Artinya, mereka menghargai kinerja saya," tutupnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024