Madonna Ajukan 12 Syarat Ketemu Anak

VIVAnews - Setelah pisah berminggu-minggu, suami Madonna dapat berkumpul lagi dengan kedua anaknya Rocco dan David. Padahal, Guy Ritchie juga cukup sibuk menjalani proses cerainya dengan pelantun 'Like a Virgin' tersebut.

Soal anak, pasangan yang menetap di London ini belum mencapai kata sepakat. Madonna belum mau melepas anak-anak begitu saja ke tangan ayah mereka.

Jauh di belahan dunia lain, Madonna yang sedang tur 'Sticky and Sweet' justru memperketat aturan. VIVAnews kutip dari Daily Mail, Kamis 13 November 2008, Ia mengajukan 12 syarat untuk Guy jika Ia berniat menemui buah hati mereka.

Anak-anak tidak diperkenankan membaca surat kabar, majalah, atau diizinkan menonton TV atau DVD.

Setiap saat mereka harus melakoni diet organik vegetarian makrobiotik. Juga dilarang mengkonsumsi makanan yang tidak murni atau belum diproses.

Minuman yang mereka tenggak, meski itu jus organik sekalipun, harus berasal dari air Kaballah (air dari pegunungan di musim semi yang sudah diberkati oleh pemuka kepercayaan Kaballah yang dianut Madonna).

Anak-anak harus mengenakan pakaian yang Madonna bawakan. Jika perlu membeli pakaian, mereka tak diperbolehkan membeli yang mengandung bahan katun buatan.

Tangan anak-anak harus rutin dibersihkan dengan semprotan disinfektan ketika berada tempat umum.

Anak-anak dilarang membeli mainan yang secara spritual atau etika tidak baik.

Guy tidak boleh membahas masalah perceraian mereka dengan anak-anak.

Madonna wajib kontak lewat telepon tiga sampai empat kali sehari dengan anak-anak. Waktunya pun yang sudah ditentukan olehnya.

Anak-anak tidak boleh diperkenalkan dengan teman-teman baru Guy, terutama jika itu teman perempuan spesial Guy yang dia kencani pasca berpisah dari Madonna.

Madonna sekedar memberi akses bagi Guy bertemu putra mereka. Bukan orangtua Guy.

Anak-anak dilarang difoto ketika bersama ayah mereka. Adalah tanggung jawab Guy untuk menjamin keselamatan anak-anak mereka.

Sebelum tidur, Guy wajib mendongeng untuk David. Bukunya 'The English Rose' yang tidak lain ditulis ibu mereka, Madonna.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024