Kristina Populer Berkat Lagu Meggy Z

VIVAnews - Meggy Z memiliki jasa bagi karir Kristina di panggung musik dangdut. Berkat lagu 'Jatuh Bangun' Kristina menjelma menjadi penyanyi dangdut terkenal. Kristina akan selalu mengenang itu semua.

"Lagu 'Jatuh Bangun' itu saya ambil dari albumnya Meggy Z dan judulnya saya ganti jadi 'Jatuh Bangun' dan lagu itu meraih sukses," kata Kristina saat dihubungi VIVAnews, Kamis 22 Oktober 2009.

Lagu 'Jatuh Bangun' adalah lagu yang membuat Kristina dikenal publik sebagai penyanyi dangdut. Sebelumnya, lagu itu dinyanyikan oleh Meggy Z dengan judul yang berbeda. Sejak membawakan lagu itu, nama Kristina di jagat musik dangdut sangat diperhitungkan. Bahkan, Kristina sempat disebut-sebut sebagai Diva dangdut.

Kristina mengaku sebagai senior, Meggy Z tak pernah pelit berbagi ilmu. Dirinya sering menerima banyak wejangan dari seniornya tersebut.

Kristina mengaku sangat berduka dengan meninggalnya Meggy Z. Dia merasa sangat kehilangan figur seorang musisi yang pekerja keras, humoris dan setia dengan jalur musiknya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024