Kabinet Indonesia Bersatu II

Menteri Jangan Lawan Kritik dengan Kata-kata

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan sederet pesan kepada para menterinya yang masuk dalam Kabinet Indonesia Berstu II. Mereka diminta tidak mementingkan urusan kelompok dan lebih tegar dalam menghadapi kritik.

Sebab sudah pasti, kata SBY di Istana Merdeka, Jakarta, 22 Oktober 2009, ada banyak reaksi di kalangan masyarakat, ada yang puas dan ada yang tidak puas, ada yang pro dan kontra. Ada pula yang menyangsikan apakah mereka bisa bekerja dengan baik.

"Itulah demokrasi, itulah keindahan, menghadapi itu semua saya mengajak tidak perlu harus dilawan dengan kata-kata, tapi jawablah dengan kerja nyata," katanya.

Memang, kata SBY, tidak mungkin semua yang diinginkan tercapai dalam lim atahun mendatang. "Tapi rakyat akan tahu apakah saudara, apakah kita sungguh berikhtiar dan bekerja keras menghadapi tantangan tugas yang komprehensif. saya berharap saudara tetap sabar, tegar dan terus berikhtiar," katanya.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan
2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024