Jika Dipecat, Benitez Akan Dapat Banyak Uang

VIVAnews - Penampilan buruk Liverpool belakangan ini menjadikan daya saing mereka untuk menjuarai Liga Inggris semakin berkurang. Muncul spekulasi kalau Manajer Rafa Benitez akan didepak di tengah jalan.

Dalam klasemen sementara, Liverpool ada di peringkat delapan. Jangankan untuk menjadi juara Liga Inggris, untuk lolos ke Liga Champions musim depan saja sudah sulit.

Liverpool juga baru saja kalah di Liga Champions dari Lyon di Anfield. Di Grup E, The Reds hanya ada di posisi ketiga.

Wajar jika posisi Benitez seperti berada di ujung tanduk. Namun Liverpool harus berpikir panjang jika ingin memecat entrenador asal Spanyol itu. Nilai kontrak Benitez yang terbilang tinggi, demikian Tribalfootball,  otomatis akan membuat pesangonnya  jika jadi dipecat juga sangat besar.

Kontrak Benitez di Anfield masih tersisa empat setengah tahun lagi. Setahunnya ia dibayar £ 4,5 juta. Jadi setidaknya Liverpool harus keluar £ 20 juta, sekitar Rp 312 miliar, untuk pesangon Benitez.

Tak hanya itu, mereka juga tentunya harus memecat para asisten yang menjadi tangan kanan sang pelatih. Hal ini tentu akan membuat manajemen The Reds berpikir panjang.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024