Dicurigai, Tulisan Quran di Kulit Bayi

VIVAnews - Tulisan Al Quran yang muncul di kulit seorang bayi di Rusia diragukan keasliannya. Situs Belief.net percaya itu bukan keajaiban Al Quran tapi ulah orang tua bayi untuk menarik perhatian dunia.

Seperti diberitakan, seorang bayi di Dagestan, Rusia, membuat tim dokter yang menanganinya kebingungan. Ali Yakubov, bayi berusia sembilan bulan itu memiliki keanehan pada sekujur kulitnya. Keanehan itu berupa tulisan Arab seperti ayat suci Al Qur'an berwarna merah di permukaan kulit.

Pada satu lengan bayi tertulis “Allah maha pencipta.”

“Pertama, terjadi kemerahan di kulitnya. Setelah itu kami melihat muncul kata Allah,” kata ibu Ali, Madina Yakubova menjelaskan prosesnya.

Tulisan itu muncul setiap hari Senin dan Jumat. Lalu tulisan itu menghilang.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Ketika tulisan itu akan muncul kembali, Ali tidak bisa tidur. Suhu badannya tinggi dan obat-obatan tak bisa menurunkan panas tubuh itu.

Yang meragukan Belief.net, tulisan ayat Al Quran itu begitu detail dan lengkap. Diduga, tulisan itu bukan muncul sendiri tapi karena dibuat sendiri oleh orang tuanya. Bila itu yang dilakukan itu berarti terjadi penyiksaan.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024