Kabinet Baru 2009-2014

Menkeu: Tak Ada Istilah Menteri Demisioner

VIVAnews - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengaku saat ini jabatannya masih sebagai Menteri Keuangan. Pasalnya, setelah dilantiknya Presiden Terpilih 2009-2014, bukan berarti masa menteri Kebinet Indonesia Bersatu berakhir atau dalam masa demisioner.
 
"Tidak ada itu, mohon dikoreksi, menurut presiden tidak ada istilah demisioner," ujar Sri Mulyani saat membuka seminar dan halal bihalal Asosiasi Emiten Indonesia di Grand Hyatt, Rabu, 21 Oktober 2009.
 
Menurut Sri Mulyani, dia sampai hari ini tetap Menteri Keuangan. Sebab, jabatan tersebut masih diembannya sampai dengan serah terima jabatan kepada Menkeu selanjutnya. "Demikian juga sebagai plt Menko Perekonomian, jabatan tetap diemban sampai dengan serah terima kepada Menko Perekonomian yang baru," ujarnya.
 
Sebagai menteri pemerintahan periode 2004-2009, Sri Mulyani mengatakan bersyukur pimpinan eksekutif telah dilantik kemarin. Dengan telah dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih, harapan menunaikan mandat masyarakat sesuai dengan kinerja yang diharapkan bisa segera dilaksanakan.
 
 
antique.putra@vivanews.com

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024