Alain Robert The Real Spiderman

Istirahat di Lantai 13

VIVAnews - Alain Robert si manusia laba laba terus mencoba menyelesaikan tantangan untuk memanjat City Tower berlantai 33, Rabu 12 November 2008.

Banyak warga terpukau dengan aksi gila lelaki kelahiran Perancis itu, yang nekat memanjat gedung tanpa alat bantu. Banyak warga yang sibuk memotret aksi Alain, baik dengan kamera digital maupun kameran handphone.

Aksi dimulai pukul 17.00 WIB. Pada pukul 17.13 WIB, si manusia laba laba telah sampai di lantaiĀ  13 gedung tersebut. Dari bawah hanya telihat jelas rambut pirangnya yang panjang. Di lantai ini Alain terlihat beristirahat sambil melemaskan otot lengannya. Dia terlihat mengambil serbuk magnesium untuk menghilangkan keringat dari telapak tangannya.

Alain akan memanjat gedung 33 lantai setinggi 120 meter tersebut. Warga yang berkerumum di bawah terus berdatangan untuk melihat apakah manusia laba laba berhasil menyelesaikan aksi panjat bebas tersebut.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024