Alonso Tanggapi Dingin Serangan Felipe Massa

VIVAnews - Bergabungnya Fernando Alonso ke Ferrari musim depan rupanya belum bisa diterima sepenuhnya oleh Felipe Massa. Itu dipertegas dengan serangan Massa buat calon rekannya itu.

Ya, Massa secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan yang mengklaim Alonso sangat paham mengenai skandal kecelakaan di Grand Prix Singapura tahun lalu.

Saat itu, Flavio Briatore, bos tim Renault meminta pembalap keduanya Nelsinho Piquet Jr dengan sengaja menambrakkan mobilnya ke dinding pembatas guna memberi jalan bagi Alonso untuk memenangkan podium di Marina Bay.

Massa memang pantas kesal. Pasalnya, pembalap asal Brasil ini terkena imbas langsung, yakni kalah bersaing dengan Lewis Hamilton yang akhirnya menjadi juara dunia 2008. Namun oleh FIA, Alonso diputuskan tak bersalah.

Mendapat serangan dari calon rekannya di tim Kuda Jingkrak, Alonso lebih memilih santai saat diwawancarai beberapa media di Interlagos.

"Tidak. Saya rasa tidak seperti itu. Yang jelas saya tidak tahu mana yang benar dan salah (insiden Singapura). Mungkin itu kesalahan persepsi Massa atau media atau apapun," ujar Alonso seperti dilansir Autosport.

"Jadi sangat sulit mengetahui yang sebenarnya dan yang tidak mengenai apa yang diucapkannya. Di kemudian hari dia mengatakan hal yang berbeda. Itu tidak terlalu penting bagi saya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," lanjutnya.

"Di Dewan Dunia sangat jelas disebutkan jika saya tidak tahu dengan apa yang terjadi di Singapura 2008. Saya tidak termasuk dan saya tidak tahu apapun," pungkas Alonso.

Alonso juga mengakui jika komentar Massa itu tidak akan mempengaruhi kerjasama dirinya dengan pembalap Brasil itu. Alonso justruĀ  mengaku sangat yakin duet dirinya dengan Massa akan meraup kesuksesan musim depan.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar diĀ Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024