Preview Valencia vs Barcelona

Barcelona Tanpa 'King Henry' Selama 10 Hari

VIVAnews - Barcelona rupanya harus kehilangan bintangnya Thierry Henry dalam 10 hari ke depan. Striker Blaugrana ini mengalami cedera setelah membela negaranya Prancis di Kualifikasi Piala Dunia lalu.

Seperti yang dilansir Marca, Jumat 16 Oktober 2009, tim medis Barcelona telah mengidentifikasi King Henry mengalami cedera hamstring dan harus istirahat paling tidak dalam 10 hari ke depan.

Karena cedera ini, Henry tidak akan mampu memperkuat Blaugrana di laga krusial saat melawat ke Mestalla kontra Valencia, Sabtu 17 Oktober 2009 nanti.

Beruntung Blaugrana tak juga harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Striker Swedia ini kabarnya juga terancam tampil setelah mengalami cedera saat memperkuat negaranya kontra Albania.

Beruntung Ibra yang juga absen di sesi latihan hari ini, hanya mengalami cedera ringan di kaki kanannya dan diperkirakan akan pulih sebelum Bigmatch La Liga itu.

Guna mengisi tempat Henry, Josep Guardiola kemungkinan besar akan mendorong Andres Iniesta ke depan. Iniesta dan Messi akan menjadi penopang Ibra guna menggedor pertahanan Los Che.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024