Gaet Pembeli BB Gemini Lewat Media Digital

VIVAnews - Untuk membidik target pasar BlackBerry Gemini, Indosat cenderung lebih memilih media digital ketimbang media konvensional.

Hal itu dikatakan oleh Group Head Strategic Marketing Indosat Fuad Fachroeddin, di sela-sela acara pengumuman pemenang program Digital Competition, di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis 15 Oktober 2009.

"Untuk brand awareness BlackBerry Gemini, kami cenderung menggunakan digital campaign (kampanye iklan di media digital)," ujar Fuad. Sebab, ia lanjutkan, metode ini tak kalah efisien dengan iklan konvensional seperti print-ad (iklan di media cetak).

Apalagi Fuad menjelaskan, anak muda sekarang sudah bergerak ke era baru, yakni era digital. Indosat memang menyasar level menengah ke atas, terutama segmen anak muda, pelajar, dan mahasiswa, sebagai pembeli BlackBerry Gemini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dari sisi harga, Gemini yang dibanderol Indosat seharga Rp 3,4 juta termasuk murah dan dianggap terjangkau oleh kalangan anak muda.

"Diharapkan dengan harga yang terjangkau, pasar BlackBerry bisa lebih luas di Indonesia," kata Fuad. Sementara untuk kampanye iklan lewat media digital, Indosat juga tak hanya beriklan memanfaatkan iklan banner.

Iklan tersebut diharapkan bisa dibuat lebih interaktif. "Bisa lewat social media seperti Facebook, Twitter, atau website kami. Yang jelas, bersifat interaktif. Tidak hanya sekedar banner-ad," kata Fuad.

Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024