Sebelum Berakhir, Menteri Foto-foto di Istana

VIVAnews - Menjelang akhir masa jabatan sebagai pembantu presiden, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu, sore ini, Kamis 15 Oktober 2009 saling berfoto-foto ria di halaman Istana Negara, Jakarta.

Tampak nama-nama seperti Menkeu Sri Mulyani, Mensesneg Hatta Radjasa, Menko Kesra Aburizal Bakrie, Menko Polhukam Widodo AS, Menhub Jusman Syafii Djamal, Menkumham Andi Mattalatta, dan Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro.

Tidak ingin ketinggalan Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari tiba-tiba muncul dan berlari ingin ikut gabung foto bersama. "Tunggu, aku ikut dong foto-foto," ujar Siti Fadilah sambil tertawa, "Silahkan, ayo," disambut para menteri lainnya.

Tingkah aneh dan lucu yang dilakukan para menteri yang akan mengakhiri masa jabatannya, dengan mengabadikan diri di Istana Negara menjadi bahan canda para wartawan peliput Istana Presiden. Aksi foto dilakukan sebelum dilaksanakannya rapat soal gempa Sumatera Barat bersama Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi.

Rapat akan dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang menurut agenda berlangsung pada pukul 16.00 Wib, di gedung sekretariat negara lantai 3.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024