Jennifer Lopez Masuk 'Gedung Putih'

VIVAnews - Orang nomor satu di Amerika, rayakan pagelaran musik Latin (Hispanic Music) di Gedung Putih. Dalam acara ini, beberapa nama pesohor asal Amerika Latin turut diundang hadir.

Diantara kurang lebih 400 tamu yang datang, terselip dua sosok artis seksi Hollywood, Eva Longoria Parker dan Jennifer Lopez yang ikut meramaikan acara bersama presiden Obama.

Pagelaran acara musik latin ini diadakan, Selasa malam, 13 Oktober silam. Konsep interior dan set acara bertajuk 'White House Fiesta Latina' ini digarap oleh tangan dingin penyanyi Latin senior, Gloria Estefan.

Kala itu, para penonton terlihat menikmati performa dari band Aventura yang melantunkan beberapa lagu Latin. Eva Longoria Parker, George Lopez (komedian) dan Jimmy Smits bertugas menjadi host di acara malam itu.

Acara makin meriah saat aktris cantik Telenovela, Thalia mengajak presiden Obama, untuk menemaninya berdansa bersama. Acara yang dibuat oleh istri Presiden, Michelle Obama ini ditujukan untuk menghargai perbedaan budaya dan genre.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024