TNI Bangun 6.000 Rumah untuk Prajurit & PNS

VIVAnews -- Mabes Besar TNI, Departemen Pertahanan dan Kementerian Perumahan Rakyat menandatangani kerjasama pembangunan 6.000 rumah bagi prajurit TNI, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Purnawiran TNI, Selasa 13 Oktober 2009 di Jonggol, Jawa Barat.

Dalam hal ini, pemerintah bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI). Jenis dan tipe yang disediakan mulai dari 22 hingga 36. Untuk memilikinya, prajurit maupun PNS mendapat bantuan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 11.500.000, dengan bunga ringan melalui BTN.

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso mengatakan, Program Pemurnian Pangkalan yang bermanfaat oleh Prajurit dan PNS TNI  tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, akan tetapi juga dilakukan di daerah dimana Prajurit dan PNS TNI sangat menbutuhkannya.

Turut  hadir dalam serah terima perumahan prajurit antara lain Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Perumahan Rakyat Mohammad Yusuf Asy’ari, dan pejabat TNI lainnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

amril.78@vivanews.com

Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024