Tara Reid Tampil Bugil di Playboy?

VIVAnews - Setelah menghilang karena harus menjalani rehabilitasi, artis Tara Reid akan kembali tampil. Tak tanggung-tanggung, artis berambut pirang ini dikabarkan akan tampil bugil di majalah Playboy.

Bintang film 'American Pie' ini disebut-sebut akan segera menghiasi cover terbaru majalah bergambar kelinci tersebut. Tara akan tampil bugil di majalah tersebut. Kabar yang beredar, Tara sempat tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

"Pada awalnya, dia sepertinya tidak terlalu percaya diri dengan tubuhnya. Tetapi, dia terlihat hebat," kata sumber seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa 13 Oktober 2009.

Mengenai kabar tersebut, Tara belum memberikan konfirmasinya hingga saat ini. Apakah dia akan menerima tawaran majalah Playboy tersebut atau menolaknya. Yang apsti, selama ini, Tara memang dikenal sebagai artis yang seksi dan selalu tampil berani dalam film-film yang dibintanginya.

Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024