Preview Persebaya vs Bontang FC

Gaji Dibayar, Persebaya Dituntut Menang

VIVAnews - Seluruh personel Persebaya Surabaya diharapkan bisa bermain cantik dan membuahkan kemenangan. Pasalnya, mereka sudah tidak lagi memikirkan gaji yang sebelumnya telat terbayar.

Diakui, Manajemen Persebaya mengaku ada keterlambatan membayar honor ke pemain berjuluk Bajol Ijo itu. Dan itu sempat menyita perhatian publik, khususnya penggemar bola.

Saat ini, manajemen Persebaya telah memenuhi kewajibannya. Melunasi gaji pemainnya hingga dua bulan. Selebihnya pihak manajemen juga membayar 25 persen dari nilai kontrak pemain.

"Dua bulan gaji kita bayar dan 25 persen dari nilai kontrak. Semuanya sudah beres," kata Asisten Manajer Persebaya, Cholid Goromah.

Diakui, sebelumnya manajemen belum menyelesaikan pembayaran gaji serta 25 persen dari nilai kontrak. "Sekarang semua sudah beres, tidak ada masalah," lanjutnya.

Keterlambatan membayar gaji ke pemain kebanggaan Arek Suroboyo itu disebabkan dana dari APBD senilai Rp 10,7 miliar memang belum diterima. Kini, dana itu telah turun sehingga telah diteruskan kepada tim asuhan Danurwindo ini.

Selanjutnya, diharapkan Persebaya lebih siap dan bermain bagus saat melawan Bontang FC, Rabu 14 Oktober mendatang.  Laga perdana kedua tim ini akan digelar di Gelora Tambaksari 10 Nopember Surabaya.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024