Mobil Rp 11 Miliar

Ronaldo pun Ikut Antre

VIVAnews - Soal menghamburkan uang, pesepakbola Inggris paling tahu bagaimana caranya. Mereka rela menghabiskan jutaan poundsterling untuk  mobil baru yang membuat mata tak kuasa berpaling.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Salah satunya pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemuda asal Portugal ini memilih Bugatti Veyron sebagai tunggangan barunya. Mobil yang bisa mencapai kecepatan 253mph itu merupakan pabrikan Volkswagen Group, Jerman.

Bila ingin mengendarai mobil cantik ini, Ronaldo harus rela merogoh kocek £830,000 --sekitar Rp 11 Milyar lebih. Untuk harga sekian, fitur yang ditampilkan pun bukan sembarang.

Veyron menggunakan mesin W16 dengan Direct-Shift Gearbox tujuh percepatan yang terhubung dengan komputer. Dengan mesin berdaya sebesar itu Veyron menampung kekuatan 1010 HP.

"Saya tak pernah menyangka kalau mobil ini bisa merubah cara pandang. Dengan bobot 1888 kg, Veyron tak terasa 'berat' ketika dikendarai," ujar Gordon Murray, perancang tim McLaren F1 seperti dilansir majalah Top Gear.

Sayangnya, saat ini bukan Ronaldo saja yang menginginkan Veyron mampir di garasinya. Untuk merasakan nikmat mobil terbaik 2005
itu ia harus rela masuk waiting list --daftar tunggu.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Bila kesampaian maka Veyron akan jadi mobil keempat buat Ronaldo. Saat ini ia sudah mengoleksi Audi R8, BMW X5 and Ferrari 360 di garasi rumahnya.

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024