Demi Korban Gempa, Seventeen Lelang Lagu

VIVAnews - Grup band Seventeen ikut berpartisipasi dalam konser 'Untukmu Minang'. Dalam konser tersebut, Seventeen juga ikut membantu dengan melelang satu lagunya seharga RP 11 juta. Hasil lelang itu akan disumbangkan untuk korban gempa.

Lagu berjudul 'Untuk Mencintaimu' dilelang oleh band asal Yogyakarta ini. Dan Seventeen merasa senang karena bisa ikut membantu korban gempa di Padang, Sumatra Barat.

"Alhamdulillah, hasil pelelangan ini akan disumbangkan seluruhnya," kata Ivan, vokalis Seventeen saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu 7 Oktober malam.

Gempa 7,6 SR yang terjadi akhir September lalu membuat personel Seventeen merasa sedih. Mereka tidak menyangka akibatnya akan parah. Bahkan satu hari sebelum kejadian seharusnya mereka ada di Bukittinggi.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

"Seharusnya tanggal 29 kami ada di Bukittinggi untuk event off air, tapi empat hari sebelumnya dari manajemen membatalkan karena terlalu mendadak," ujar Ivan.

Dalam Konser Kemanusiaan 'Untukmu Minang' yang diadakan semalam, Seventeen membawakan dua buah lagu, yaitu 'Jalan Terbaik' dan 'Untuk Mencintaimu'.

Selain Seventeen, dalam konser tersebut juga diramaikan penampilan dari Tangga, Oppie Andaresta, NAFF, The Rain dan masih banyak lagi. Mereka semua memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membantu korban gempa di Padang.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024