Maradona Pilih Asisten Bermasalah

VIVAnews – Diego Maradona mulai membuat Federasi Sepakbola Argentina pusing. Sang pelatih Argentina itu menginginkan sosok yang dianggap banyak orang tidak tepat untuk mengisi jabatan asisten pelatih.

Untuk posisi asisten pelatih, Maradona menginginkan Oscar Ruggeri. Terlepas dari keberatan Presiden Federasi Sepakbola Argentina Julio Grondona. Sebelumnya Maradona sempat mengatakan kalau ia akan menjadikan Jose Luis Brown dan Sergio Batista, yang merupakan teman satu timnya ketika memenangkan Piala Dunia 1986, untuk mengisi posisi asisten pelatih.

“Saya tidak merasa kalau Oscar (Ruggeri) tidak memungkinkan,” ujar Maradona.

Ruggeri sama sekali tidak punya catatan yang baik dalam karirnya di dunia kepelatihan. Tahun 2003 ia menundurkan diri dari sebuah klub Meksiko, Tecos UAG, setelah kalah di enam pertandingan pertama.

Lalu ia menangani Independiente dan hanya bertahan empat bulan. Ruggeri tidak tahan dicemooh tiap kali timnya main di kandang. Tahun 2004, ia menangani tim divisi dua Spanyol, Elche. Ruggeri dipecat setelah 20 pertandingan.

Ruggeri kemudian balik ke Meksiko dan menangani tim kaya, America, namun hanya bertahan enam pertandingan. Terakhir kali ia melatih San Lorenzo untuk kemudian dipecat karena gagal mendatangkan perubahan baik.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia
Ilustrasi penis.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ketika penis sedang mengeras, idealnya penis akan terangkat menghadap ke atas dan ukurannya pun semakin memanjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024