Maradona Tunjuk Mascherano Jadi Kapten

VIVAnews – Pelatih Diego Maradona telah memutuskan siapa yang akan menjadi kaptennya di tim nasional Argentina. Maradona menunjuk Javier Mascherano sebagai pemimpin tim tango.

“Saya percaya padanya. Saya beri tahu seperti apa dia di mata saya. Dan saya juga menjelaskan apa yang bisa dia beri pada tim ini,” kata Maradona kepada Radio La Red.

Mascherano yang main untuk Liverpool sempat ragu dengan kepercayaan yang diberikan oleh sang legenda hidup. Namun tampaknya, pemain yang baru berusia 24 tahun itu tidak punya pilihan untuk menolak.

Maradona baru saja kembali dari lawatan enam harinya di Eropa. Ia mengunjungi pemain-pemainnya yang membela klub-klub benua biru. Tim Tango akan memainkan partai pertamanya di bawah asuhan Maradona melawan Skotlandia. Partai ini akan digelar pada 19 November 2008.

Untuk posisi asisten pelatih, Maradona menginginkan Oscar Ruggeri terlepas dari Presiden Federasi Sepakbola Argentina Julio Grondona yang merasa keberatan. Sebelumnya Maradona sempat mengatakan kalau ia akan menjadikan Jose Luis Brown dan Sergio Batista, yang merupakan teman satu timnya ketika memenangkan Piala Dunia 1986, untuk mengisi posisi asisten pelatih.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024