Liverpool Target Sapu Bersih Kandang

VIVAnews - Javier Mascherano mengaku puas dengan pencapaian Liverpool hingga pekan 12 ini. Namun, gelandang angku air The Reds itu mengingatkan rekan-rekannya untuk menyapu bersih partai kandang.

Saat ini Liverpool bersama Chelsea memuncaki klasemen dengan torehan 29 poin. Liverpool hanya kalah dalam selisih gol. Dan kesuksesan Liverpool itu juga tak lepas dari peran Mascherano.

Gelandang pekerja keras asal Argentina itu juga menjadi sosok penting saat The Reds menekuk West Brom 3-0. Mengomentari hasil itu, Mascherano rupanya yakin jika keseimbangan pertahanan dan serangan yang diperagakan The Reds akan menjadi kunci sukses timnya.

"Kami bertahan dengan baik dan selalu berusaha untuk menyerang. Dan ternyata hasilnya bagus bagi kami," ujar Mascherano di situs resmi Liverpool, Senin, 10 November 2008.

Namun, Mascherano juga mempunyai pesan dan tip lain buat rekan-rekannya. Menurut gelandang kesayangan Maradona itu, kunci kesuksesan Liverpool akan ditentukan dari hasil partai kandang yang mereka lakoni.

"Saya rasa kami membutuhkan kemenangan sebanyak mungkin di partai kandang untuk tetap berada di atas," ujar Mascherano.

"Kami tahu jika kemenangan di kandang akan semakin memperbesar peluang kami," tutup gelandang Abicelestes itu.

Dalam kesempatan itu, Mascherano juga memuji penampilan rekannya Robbie Keane. Mantan striker Tottenham Hotspur itu telah mampu menjawab keraguan setelah mencetak dua gol di partai kontra West Brom.

"Kami tahu bahwa striker akan semakin tertekan jika tidak mencetak gol, namun Keane berhasil bermain cantik dan pantas menjadi pemain terbaik," tutup Mascherano.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024