Desta Cari Lawan Susul BCL

VIVAnews - Menjadi trend setter kawula muda, rupanya tidak memudahkan jalan Desta. Penggebuk drum 'Clubeighties' ini tidak enteng jodoh. Melakoni hidup ala personel band ternama yang cukup digandrungi remaja perempuan, pria kelahiran Solo, 31 tahun silam ini mengaku masih cari sparring partner yang pas buat jadi istri.

"Nah itu dia gue belum ada lawannya," papar Desta yang pasang target tahun ini buat menyusul pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Keinginan itu disampaikannya saat berbincang dengan wartawan di resepsi pernikahan BCL-Ashraf di Hotel Sultan, Minggu, 9 November 2008.

Padahal, Desta mengaku tidak punya kriteria macam-macam dalam menentukan calon pasangan hidup. Cukup seorang perempuan yang bisa diajak susah senang bersama. Sambil berseloroh Desta menyebut standar bakal istrinya nanti cukup, "yang gak neko-neko, bisa ngemong gue."

Anggapan cari cewek seksi pun ditampiknya. Dia tidak mengincar perempuan 'semok' seperti rekannya Lembu, vokalis 'Clubeighties', yang menyunting artis berdarah Palembang, Masayu Anastasia.

"Ah gue nggak suka yang semok. Iya tuh kebetulan aja dia (Lembu-red.) dapat yang semok," ujar Desta yang tampil necis mengenakan setelan jas hitam.

Dasar Desta, ketika ditanya wartawan, jika tahun ini gagal dapat lawan, dengan enteng dia menjawab, "Ya tahun depannya lah!"

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024