Rossoneri Serang Wasit

VIVAnews - AC Milan harus pulang dengan perasaan kecewa.  Pasalnya, di laga giornata 11, Rossoneri hanya bermain imbang 1-1 dengan Lecce. Tak hanya itu, Rossoneri juga merasa dicurangi oleh keputusan wasit.

Ancelotti menjadi orang yang paling kecewa dengan hasil yang dicapai Rossoneri. Namun, kekecewaan Ancelotti bukan ditujukan pada para pemainnya.

Pelatih Milan itu mengaku timnya dikalahkan oleh keputusan wasit Mauro Bergonzi. Beberapa keputusan wasit dinilai Ancelotti merugikan timnya.

"Kami sebenarnya bermain bagus. Bahkan, ini menjadi pertandingan terbaik kami di partai tandang," ujar Ancelotti geram.

"Kami berhasil unggul 1-0 sebelum akhirnya sebuah gol menjebol gawang kami. Gol itu bukan karena hilangnya konsetrasi pemain bertahan kami, tapi karena wasit," tambah Ancelotti.

Rossoneri sempat memimpin lewat gol Ronaldinho di menit 80. Namun, tiga poin yang telah di depan mata harus lenyap setelah Lecce mampu menyamakan kedudukan lewat gol Andrea Esposito di injury time.

Bonera Seharusnya Penalti

Tak hanya Ancelotti yang mengaku kurang puas dengan kepemimpinan wasit. Daniela Bonera menjadi salah satu pemain yang paling kecewa dengan kepemimpinan Bergonzi.

Menurut Bonera, seharusnya Milan mendapat penalti saat dirinya dicurangi bek Lecce, Mariano Stendardo. Saat itu, Stendardo memang terlihat mendorongkan badannya ke tubuh Bonera.

"Stendardo bersandar pada saya, hal itu seharusnya menjadi penalti," ujar Bonera kepada Skysport, Senin, 10 November 2008.

Tak hanya Ancelotti dan Bonera, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani juga mengaku tiga poin timnya telah dirampas oleh keputusan wasit yang berat sebelah.

“Kami kembali kehilangan poin yang seharusnya tidak terjadi. Kami akan tetap bertarung untuk scudetto meskipun kami tidak bahagia dengan hasil ini," ujar Galliani.

Dengan hasil imbang itu, Milan memang harus rela memberikan puncak klasemen (capolista) sementara Serie A kepada klub sekotanya, Internazionale Milan.

Tidur dengan AC Menyala? Hati-hati 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai

Rossoneri tertinggal satu poin setelah sebelumnya Nerazzurri mampu mengalahkan Udinese 1-0 lewat gol Julio Cruz di injury time. Pekan depan, Rossoneri akan menghadapi tim lemah Chievo.

PLN dan Itjen Kementerian ESDM mengecek kesiapan SPKLU

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

PLN bersama Itjen Kementerian ESDM memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) agar siap melayani pengguna mobil listrik (EV) pada arus balik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024