Program Operator

Jemaah Haji Terima Telepon dan SMS Gratis

VIVAnews - Axis baru saja meluncurkan program promo haji terbarunya yang berlaku per 1 Oktober 2009. Pada program ini, operator tersebut menggratiskan terima telepon dan SMS bagi pelanggan yang tengah menjalankan ibadah Haji di tanah suci.

“Layanan terima telepon bebas roaming Axis akan membantu pelanggan selalu terhubung dengan keluarga dan kerabatnya,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 2 Oktober 2009. “Kami memastikan pelanggan dapat berkomunikasi lancar dan terjangkau selama musim Haji,” ucapnya.

Program ini tak lepas dari andil induk perusahaan Axis yakni Saudi Telecom Company (STC) yang juga sebagai pemegang saham terbesar.

Untuk dapat menikmati program ini, pelanggan Axis dapat mendaftar dengan memilih jaringan STC dan mengaktifkan nomor roaming lokal mereka dengan menelepon ke nomor 1500 dari nomor Axis setibanya di Arab Saudi.

Bonus awal senilai SAR5 akan langsung diberikan pada nomor roaming lokal tersebut. “Dengan nomor tersebut, pelanggan akan dapat menikmati layanan panggilan ke nomor lokal di Arab Saudi dengan tarif Rp 1.500 dan menelepon ke Indonesia dengan tarif Rp 5.700,” kata Buse.

Mekanismenya, pelanggan hanya perlu menekan *1 yang diikuti dengan nomor telepon tujuan

Bagi keluarga dan kerabat di Indonesia yang ingin menghubungi pelanggan Axis di Arab Saudi, mereka hanya akan dikenai tarif Rp 400 per SMS dan telepon Rp 1.388 per menit. Penawaran ini berlaku setiap hari hingga 15 Januari 2010.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024