FOTO
Jokowi bersiap mencukur kumis Fauzi Bowo.
Selasa, 16 Oktober 2012 | 02:38 WIB

Humor Seputar Pilkada DKI

VIVAnews - Pemilukada DKI yang berlangsung pada 20 September lalu telah berakhir dengan kemenangan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI terpilih dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakilnya. Berbagai cara digunakan untuk mendukung kemenangan calon Gubernur DKI Jakarta pada masa kampanye, salah satunya dengan gambar-gambar lucu demi kesuksesan kemenangan calon tersebut.

KOMENTAR
tonee
19/10/2012
wartawan viva kurang INTELEK
Balas   • Laporkan
pejabat_korup
16/10/2012
Vivanews gak lucu becanda-nya....seharusnya malu memuat berita yg kayak gini...bagi org yg gak ngerti jd tar berkesan Jokowi melecehkan Foke, pdhl mereka udh memberikan contoh sportifitas dlm persaingan. Seharusnya di hapus nih berita....terlalu provokati
Balas   • Laporkan
mirzanurrakbar
16/10/2012
kayaknya viva cuma mancing koment doang biar ratingnya naik, yang kayak gini masih diberitakan.. basi, gak penting dan gak lucu.. lebih baik jaga aja kedamaian di jakarta, beritakan program2 gubernur yang baru skrg.. gak mutu nih berita..
Balas   • Laporkan
aloysiusyoseph.serviant | 16/10/2012 | Laporkan
kayaknya mang ntu tujuannya.makenye ntar ga usah dicoment klo yang kayak gini.dibaca aja cukup. Waduh jadi ikut coment deh gue. hehehehhe susah juge nih
mahenk
16/10/2012
Udah lah... Beliau sudah gentle kok masih di gituin sih... udah basi... aku bukan pendukung Foke, tapi kalau digituin terus ya kasihan Beliau...
Balas   • Laporkan
rosidin
@Rosid
16/10/2012
perasaan malah aga provokatif gitu deh kayaknya... :|
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau