Robson: Berbatov Gagal di MU

VIVAnews - Mantan pemain Manchester United, Bobby Robson, menilai Dimitar Berbatov sebagai produk gagal. Robson merujuk penampilan Berba di pertandingan kemarin melawan Arsenal.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Menurut legenda hidup Setan Merah itu, Berba bermain terlalu jauh ke dalam hingga gagal mencetak gol. The Red Devils harus rela kehilangan poin penting dan kalah 1-2 dari The Gunners.

"Berba bermain terlalu jauh ke bawah di Emirates Stadium maka itu ia tak jadi ancaman buat jala Arsenal," ujar Robson spertio dilansir goal.

Ia tak pernah terlihat menghasilkan gol. Dan catatan hanya mampu mencetak satu gol dari sembilan pertandingan menandakan ia bermasalah buat MU sejak datang dari Tottenham," tambahnya.

Robo -sapaan Robson- juga menilai kalau Berba sekarang bukanlah pemain sama ketika ia bermain untuk Spurs. Pemain Bulgaris itu terlihat kesulitan menyesuaikan diri dan bermain ala kadarnya.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Bukan kualitas permainan berkelas buat tim sebesar MU. Padahal bersama Spurs, Berba mampu mencetak 15 gol, tapi musim ini bersama MU satu gol pun rasanya sulit luar biasa.

"Ia tak nampak seperti pemain yang sama ketika mempesona kita musim lalu di Tottenham," ujar pria 75 tahun it.

"Ia hanya beberapa kali memperlihatkan permainan cantik. termasuk ketika menghasilkan assist untuk Cristiano Ronaldo ke gawang West ham," ujar Robo.

Robo mendesak agar pemain gondrong itu meningkatkan permainannya. Karena demi Berba, pelatih Sir Alex Ferguson sampai hati mengorbankan Carlos Tevez sebagai cadangan. Padahal Tevez sendiri sudah menghasilkan lebih banyak gol daripada Berba.

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024